Rabu, 01 Juni 2011

Gimana Ya Biar Cantik dan Menarik ???

skinlovers

Sekarang ini, tampil cantik dan menarik seolah menjadi sebuah tuntutan. Sehingga jangan kaget dengan beragamnya penawaran produk perawatan kecantikan disekitar skinlovers sebagai akibat globalisasi dan liberalisasi. Baik yang berupa kosmetika sampai perawatan dengan alat dan metode tertentu.

Sementara itu, usia kita terus bertambah seiring skindengan waktu dan tentu saja tidak bisa diajak kompromi. Proses penuaan terus menerus terjadi. Ingat skinlovers.. semakin tua, semakin berkurang pula elastisitas kulit hingga mengendur dan turun, lemak dan daging ekstra mulai tumbuh di bawah dagu, otot-otot di sekitar bibir dan rahang tak lagi kuat dan kencang hingga menimbulkan garis-garis dan lemak tambahan di sekitar wajah.

skinlovers…
Sejak dahulu kala, salah satu impian terbesar manusia terutama para wanita adalah menghentikan berjalannya waktu agar selalu awet muda. Tentu sulit bagi sebagian skinlovers untuk dengan lapang hati menerima perubahan di tubuh dan wajah berupa kerutan, yang menandakan hilangnya masa muda. Memang sebagian orang tidak perduli atas proses penuaan dan percaya pada pepatah ‘tua itu emas’. Tapi banyak yang berusaha mencari jalan mempertahankan kemudaan, kecantikan dan ketampanan yang diinginkan dan memperlambat penuaan.

Metode yang trend dilakukan untuk membuat kulit wajah tetap kencang dan kelihatan muda adalah dengan face lift. Teknik pengencangan wajah ini biasanya diterapkan untuk area sekitar wajah, leher, kantung mata, perut, payudara. Metode modern ini tidak menimbulkan rasa sakit dan merupakan solusi tercepat untuk mengencangan kulit skinlovers.

Prosedur pengencangan dan pengangkatan kulit skinlovers dikatakan lengkap bila meliputi proses pengencangan kulit wajah, menaikkan alis, menghapus keriput dan mengencangkan payudara serta bokong. Rangkaian prosedur ini akan membawa hasil lebih baik jika digabungkan dengan liposuction yang akan memberikan garis tubuh langsing dan tidak kendur.

Liposuction merupakan perawatan operasi bentuk tubuh dengan cara menyingkirkan tumpukan lemak tubuh yang berada di antara kulit dan otot. Tumpukan lemak ini dihancurkan terlebih dulu kemudian disedot keluar dari tubuh.

skinlovers
Prosedur yang biasa dilakukan ahli bedah plastik ini tidaklah rumit. Tidak ada memar pascaoperasi. Tidak ada pembengkakan bahkan skinlovers bisa dengan cepat kembali beraktivitas seperti biasanya. Yang mana hal itu justru membantu mempercepat proses penghancuran dan pencairan lemak sehingga hasilnya menjadi mulus dan rata.

Meski begitu, beberapa orang berpendapat Liposuction bukan merupakan satu-satunya cara untuk menghilangkan berat badan berlebih, karena langkah ini bisa dilakukan dengan olah raga teratur dan diet yang tepat.

Namun demikian, meski skinlovers tetap rajin menggunakan pelembab dan body lotion kulit, menghindari makanan berminyak dan istirahat yang cukup, toh proses penuaan tidak dapat dihindari. Karenanya, akan cukup berguna jika skinlovers juga mencari tahu tentang prosedur peremajaan kulit agar selalu berpenampilan menarik dan awet muda.

Setiap orang memiliki masalah yang berbeda-beda dengan tubuh dan kulitnya. Sehingga konsultasikan terlebih dahulu secara intensif dengan dokter bedah skinlovers untuk melakukan pemetaan tubuh, wajah dan kulit sehingga hasilnya sesuai dengan yang diharapkan.

Selain melalui berbagai jenis prosedur Face lift dan Liposuction, dokter bedah yang baik akan memperhatikan apa yang diinginkan pasiennya dan mempelajari terlebih dulu latar belakang pasien termasuk status biologis, psikologis, sosiologis serta kekhawatirannya.

Nah skinlovers

Dengan semakin canggihnya teknologi kedokteran, kini skinlovers memiliki pilihan untuk mendapatkan perawatan efisien dan permanen bagi masalah kulit kerut dan tubuh gemuk. Meski demikian, olah raga teratur dan merawat kulit serta tubuh dengan baik tetap harus dilaksanakan. Tapi bagi skinlovers yang ingin segera meraih kembali kepercayaan diri seperti di masa muda dulu, tak ada salahnya mencoba metode ini!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Entri Populer

 
Fashion Trend © 2011 | All Rights Reserved | About | Privacy Policy | Contact | Sitemap